azmil muttaqin

azmmil-muttaqin.blogspot.com

Saturday 4 February 2017

Cara Mencari uang di internet

Cara Mencari uang di internet

cara mencari uang di internet
Tips Cara mencari uang di internet saat ini sudah bukan menjadi milik orang atau kelompok tertentu yang telah menguasai ilmu komputer yang semakin canggih, dan sebaliknya sudah menjadi rahasia umum yang  bisa dipelajari secara otodidak oleh siapa saja tanpa memandang umur, jenis kelamin maupun pendidikan karena para pakar di bidang ini banyak yang rela berbagi ilmu dengan gratis di internet.
Sudah lazim pada jaman sekarang kalau anak setingkat SMP pun sudah bisa menghasilkan uang dari internet . Golongan remaja ini termasuk yang paling kreatif dan cepat menyerap perkembangan teknologi sehingga tidak heran kalau dalam usia yang relatif masih muda mereka sudah dapat memanfaatkan kemajuan teknologi internet dan  jejaring sosial untuk mencari uang di internet.
Bagi anda  yang  masih  pemula  dan ingin tahu cara mencari uang di internet tanpa terlalu banyak membuang waktu, ada beberapa tips yang dapat anda coba :
  1. Manfaatkan mesin pencari di internet dan yang paling populer saat ini adalah Google
Caranya, jalankan  browser  favorite anda bisa dengan  Google Chrome, Internet explorer atau Mozilla Firefox,  kemudian  masuk ke website mesin pencari google dengan mengetikkan  www.google.com pada box alamat web yg disediakan.
Pada kotak pencarian, masukkan kata kunci : cara mencari uang di internet  lalu tekan tombol  enter. Maka dengan segera mesin pencari google akan menampilkan banyak artikel yang akan memberikan kepada anda informasi mengenai bagaimana cara mencari uang di internet.  Biasanya topik yg anda cari sudah langsung terpampang di halaman pertama, tetapi Jika informasi yang diberikan oleh mesin pencari tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan , silahkan anda coba dengan kata kunci lainnya yang lebih mendekati. jika fokus anda adalah untuk belajar mengenai cara menghasilkan uang dari internet, anda bisa mengganti kata kunci yg berkonotasi sama  misalnya cara  Menghasilkan uang dengan cara online atau Cara mudah cari uang di internet . Pokoknya jangan pernah bosan untuk mencoba dengan kata kunci yang baru kalau hasil penyaringan dengan  kata kunci sebelumnya tidak menghasilkan informasi sesuai yang anda inginkan.
  1. Bergabungkah dengan sosial media seperti facebooktwitterinstagram,whatsapp dll.
Umumnya orang bergabung dengan sosial media hanya  karena ingin menemukan teman, terlebih teman kerja  atau teman sekolah yang sudah lama tidak pernah bertemu.  Memang mengasyikkan kalau kita ketemu lagi dengan teman teman lama kita yang  sudah lama tidak pernah bertegur sapa, apalagi ketemu.  Rasanya ada surprise yg luar biasa ketika kita berhasil  terhubung kembali dengan teman lama yang sudah terpencar kemana mana, sebagian dari mereka  ada yg di luar pulau dan bahkan sebagian lagi sudah berdomisili diluar negeri . Wajahnya pun sudah sangat berubah sehingga kalau tidak melalui jejaring sosial  yang menampilkan banyak foto mereka kita mungkin sudah lupa kalau ketemu di jalan.
Meskipun masih banyak diantara kita yang memanfaatkan pertemanan di jejaring sosial  hanya untuk melampiaskan hobby bercuap cuap saja, bagian sebagian kecil orang yg kretaif  Jaringan sosmed saat ini sudah menjadi media pencari uang yang handal dan sangat menanjikan.
Berkah terselubung  yang didapatkan dari pulihnya  pertemanan yang sudah lama vakum  adalah kemudahan untuk mendapatkan relasi atau teman baru yg akan mendatangkan lebih banyak  rezeki , karena semakin banyak teman akan semakin banyak peluang bisnis yang didapatkan . Saat ini ada begitu banyak orang yg bersedia bekerjasama dengan Anda untuk menjadi distributor atau pengiklan  dari produk  tertentu  baik yang dipasarkan secara offline  maupun online  hanya dengan  memajang foto dari produk produk yg dijual kedalam galery facebook atau instagram anda, dan sim salabim… anda akan dibayar untuk apa yg sudah anda lakukan.
Resep untuk sukses menghasilkan uang sebanyak mungkin di sosial media adalah : cari teman yg sebanyak banyaknya dan  rajin rajinlah untuk berbagi  informasi  yang bermafaat untuk menarik sebanyak mungkin follower bagi anda karena semakin  banyak yang menjadi pengikut anda semakin berharga nilai anda dimata pemasang iklan.
  1. Tonton Video di situs Youtube
Situs Youtube ( http://www.youtube.com ) saat ini menadi situs terbesar  di dunia yang menyediakan banyak video, baik yang berupa film, lelucon, pendidikan, maupun tutorial  yang bisa diakses dengan gratis. Selain belajar, anda akan mendapatkan banyak video motivasi yang bisa memberikan ide ide segar yang mungkin anda perlukan . Mungkin anda bertanya tanya, bagaimana mungkin orang mau berbagi karya karya mereka dan bahkan membuka rahasia / resep kesuksesan mereka  dengan gratis di situs ini , sedangkan untuk hal yang lebih sederhana saja pemilik kursus menarik bayaran yang lumayan tinggi ?
Jawabannya adalah konsep win win solution yang terbukti telah sangat ampuh untuk menghasilkan uang dalam bidang apapun. Dalam hal ini pengelola situs youtube yang juga pemilik dari google telah memberikan WIN yang pertama  sebagai penyedia sarana gratis  untuk berbagi  video  kepada semua orang melalui jaringan internet. Siapapun yg ingin berbagi video di situs ini bisa mengupload nya dengan gratis., dan video  bagus yang menadi  favorit untuk ditonton akan diberikan reward berupa uang yang setelah terkumpul minimal 100 dollar bisa dicairkan / ditransfer ke rekening mereka.
Karena sifatnya gratis dan telah menjadi situs favorit,  youtube  saat ini telah dikunjungi oleh jutaan orang setiap hari nya, dan bagi pemilik video, ini khabar yg bagus karena semakin  ditonton, maka semakin besar reward yg akan didapatkan pemilik video tersebut dari  Youtube.
Terus apa untungnya bagi pengelola  situs youtube ?  Youtube mendapatkan uang dari pemasang iklan. semakin banyak orang yg berkunjung ke youtube semakin menarik  bagi seseorang untuk  memasang iklan karena iklan mereka akan ditonton oleh jutaan orang setiap harinya.
Maka terbentukan 4 win. Pengunjung Situs Win ( merasa senang karena bisa mendapatkan video favorit yg diinginkan dengan gratis dan mudah menemukan barang yg dicari melalui iklan di youtube) Pemilik Video WIN, karena dapat mengunggah video dengan gratis dan masih mendapatkan reward kalau videonya ditonton oleh banyak orang. Pemasang iklan WIN, karena iklannya ditonton oleh banyak orang dan membuat product yg diiklankan lebih laku, Pemilik Youtube WIN juga karena mendapatkan banyak  uang dari pemasang iklan di internet.

No comments:

Post a Comment